Kamis, 17 Oktober 2013

curhat dikit

pernah ngerasa bosan sama sesuatu? merasa jenuh luar biasa gitu? semacam pingin kabur ke luar angkasa bersama axe? jadi astronot pertama dari indonesia?
zzzzzz

curhat dikit ya  (iyelah suka suka kaulah del, blog blog mu jugak)
jadi ceritanya 2 bulan belakangan ini dapet tugas kawasan gitu kan ya, kelompok lagi, agak males sebenernya kelompokan tapi ya gimana lagi gak mungkin ngolah lahan 80 hektar sendirian kan? gemporlah..

2 bulan belakangan liat peta itu itu lagi, land use itu-itu lagi, buka 3d itu itu lagi dan orang itu itu lagi (iyelah kalo ga mau liat orang yang itu itu lagi cepet tamat kau!)
jadi ceritanya dalam sebuah kelompok pasti ada aja salah seorang yang berkorban lebih (ngerjain bagian lebih banyak dari yang lainnya) dan ada juga orang yang numpang nama doang (yang ini benalu kali pokoknya) ada juga yang pura pura gak tau, gak liat dan gak denger (hell yeah!) ada lagi yang sakit ini sakit itu (yang ini masih bisa di toleransi) ada yang hamil juga (ini juga hemmmmm).

Katanya nanti di dunia kerja nyata kita juga gak akan bisa kerja sendirian, tapi kalo di dunia kerja ada benalu-benalu kayak yang disebutin diatas gak ya? sebenernya ada kebebasan buat ngomongin siapa siapa aja yang jadi benalu di kelompok ke dosen, tapi rasa kesetiakawanan melarang untuk melakukan hal halal tersebut. (elaaaahhh kyak benalunya mikirin kau aja).

ah sudahlah yang namanya benalu itu gak ada bagus bagusnya, parasit! terkutuklah orang orang yang selalu mengandalkan dan memanfaatkan orang lain sementara dianya sendiri ongkang-ongkangan kaki. bhay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar