Minggu, 15 Desember 2013

ngga suka ribet

apa cuma aku anak kuliah yang ga ingin mengikuti acara wisuda? aku orang yang tidak terlalu suka ke tempat-tempat terlalu ramai seperti pesta, konser, termasuk si wisuda itu sih. hal ini pernah ku utarakan ke teman-teman dekat ku , dan reaksi mereka?
"gila, orang kuliah ya salah satu yang dikejer selain cepat lulus ya momen wisudanya itu" (ngomongnya agak nyolot)
momen wisuda? penting gitu? emang ijazah dibagiin pas kapan sih? aku sih cuma mau ijazahnya aja, ga mau proses wisuda-wisudaannya itu, ngebayangin ribetnya ya Tuhaaannn
satu lagi aku orang yang paling ga suka ribet, kalo bisa semua mulus ga usah ribet, makanya suka naik darah kalo ada temen yang ola pikirnya ribet-ribet.
sifat ga suka ribet ini kayaknya mempengaruhi hasil desain ku, desain-desain ku ga pernah cetar  semua biasa, yang ada di dalam otakku hanya, "yang penting aku lulus di mata kuliah satu ini"
dan aku rasa ini negatif, aku ga pernah maksimal dalam mengerjakan tugas mengerjakan hanya seadanya saja.
satu lagi, aku ga pernah suka liat orang nikah ribet, pesta pesta, ngabisin duit doang menurutku, menurutku, nikah itu ya yang penting ijab qabulnya, sama kumpul keluarganya, buat apa bikin pesta terus ngundang beribu-ribu orang tapi yang kita kenal hanya puluhan orang saja, selebihnya kenalan ortu, kenalan nenek kakek. NGABISIN DUIT. biarpun katanya itu momen sekali seumur hidup tapi ya ga ngabis2in duit juga kali, mending duitnya dipake buat sekolah lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar